Cat Kayu Anti Rayap Macam Macam Jenisnya

 



Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah datangnya rayap pada furnitur kayu-kayu adalah dengan memakai cat kayu anti rayap. Selain pada furnitur, cat kayu ini biasanya juga digunakan pada kusen atau bagian rumah lain yang menggunakan kayu sebagai bahan utama.


Subscribe


Ini daftar 5 cat kayu anti rayap yang memberikan perlindungan ekstra di rumah. 





Berikut ini adalah daftar cat kayu yang mengandung bahan kimia anti rayap sehingga dapat melindungi furnitur, kusen, atau kerangka rumah yang menggunakan kayu sebagai bahan utamanya.




Enamel Gloss Tinggi Avian

Cat kayu tahan rayap merek Avian High Gloss Enamel ini bisa diterapkan pada kayu dan besi. Hasil pulasan cat kayu ini terlihat mengkilap, kokoh, dan tidak mudah retak. Sangat cocok untuk dipakai pada desain interior dan eksterior.


Anda bisa mengecat pagar, kursi, pintu, dan komponen rumah lain menggunakan Avian High Gloss Enamel ini.


Salah satu kelebihan cat ini adalah tahan air sehingga sangat aman dipakai untuk mengecat perabot di luar ruangan seperti pagar. Selain itu, kandungan dalam cat kayu ini juga bisa berperan sebagai anti jamur, anti rayap, tahan cuaca, dan aman dari karat. Cat dari Avian ini juga aman dan nyaman saat sukar.


Lenkote Platinum Sintetis

Pilihan cat kayu yang tahan terhadap rayap lainnya adalah Lenkote Platinum Synthetic. Cat Lenkote ini merupakan cat anti air dengan bahan dasar utama adalah resin acrylic .



Cat ini bisa larut pada thiner A dan enamel . Furnitur yang dicat menggunakan Lenkote Platinum Synthetic ini akan terlihat mengkilap dan tidak akan menguning. Produk ini tahan terhadap cuaca. Selain itu kayu yang dicat menggunakan produk ini bisa mengkilap, halus, bisa dicuci, dan aman terhadap rayap.




Mowilex Woodstain

Cat kayu ini berbahan dasar air atau berbahan dasar air dan bisa memberikan warna bening atau transparan pada kayu. Artinya, penggunaan Mowilex Woodstain akan membuat pori-pori kayu terlihat cukup jelas.


Karena sifatnya yang transparan inilah kayu ini cocok untuk mengecat perabot yang diletakkan pada rumah dengan konsep natural.


Selain bisa membuat tampilan kayu semakin menarik, cat ini juga dilengkapi dengan penangkal sinar UV, anti rayap, dan anti lapuk.


Biovarnish

Ketika menemukan informasi cat anti rayap berkualitas, Anda akan menemukan merek Biovarnish sebagai produk yang direkomendasikan.


Produk ini berbasis air dan bisa mengecat secara transparan. Tak hanya kayu, produk ini juga bisa digunakan untuk mengecat rotan dan bambu dengan sempurna. Produk ini bersifat non toksik dan memiliki kandungan VOC atau Volatile Organic Coumpound dalam jumlah yang sedikit sehingga aman.


Pemakaian produk ini bisa dilakukan dengan cara mengecat kuas atau menyemprot. Produk ini memiliki kandungan anti jamur, anti rayap, dan daya rekatnya sangat kuat.


Enamel Yoko High Gloss

Produk ini merupakan salah satu jenis cat kayu yang dikeluarkan oleh Brand Avian. Yoko High Gloss Enamel bisa tahan di segala cuaca, memiliki kandungan anti rayap dan jamur, dan hasil pulasan akhirnya mengkilap serta halus.


Produk ini sangat cocok digunakan untuk desain interior dan eksterior. Bisa diterapkan di furnitur, pintu rumah, bahkan kapal.



Ada beberapa warna yang ditawarkan, di antaranya adalah butter cream, pimerose, traffic green, dan frost blue.




Pemakaian cat kayu anti rayap pada furnitur merupakan tindakan pencegahan. Bagaimana jika rayap tetap menyerang ????....








Anda mungkin bisa menggunakan semprotan anti rayap . Tapi, apakah ini cukup efektif? Jika ragu dan ingin menangani yang serius, segera hubungi jasa pembasmi rayap profesional. Bagaimana pun mengatasi masalah rayap harus dilakukan mungkin, karena hama satu ini bisa dengan cepat menyebar ke semua titik di rumah.



Karena mereka hidup berkoloni, maka ada banyak titik yang saat ini masih belum terlihat ditinggali, padahal sebenarnya sudah ada rayap di dalamnya. Jadi, produksilah dan buatlah janji dengan tim pembasmi rayap terbaik, Suntik Rayap , yang bisa mengatasi rayap dengan cepat.


                        Terimakasih.

Post a Comment for "Cat Kayu Anti Rayap Macam Macam Jenisnya"