cara membuat kode barcode pembayaran internasional

 




Sobat Blogger Bisa langsung Daftar Di web resmi Qris.




 QRIS adalah bentuk dukungan PT. InterActive International untuk mendukung program QRIS Bank Indonesia dalam menggalakkan cashless society (pembayaran uang digital).
 

QRIS dapat di scan oleh Jasa Sistem Pembayaran
QRIS merupakan pembayaran digital menggunakan scan QR Code dan dapat di scan / dikenali / di baca oleh Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran. QRIS sudah memberikan Persetujuan ke beberapa PJSP (Perusahaan Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran) untuk dapat melakukan pembayaran melalui QRIS QR Code. Minimal transaksi pembayaran mulai dari Rp 1 - Rp 1.000.




QRIS adalah Quick Response Code Indonesian Standard merupakan standar kode QR Nasional untuk memfasilitasi pembayaran kode QR di Indonesia yang diluncurkan oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) pada 17 Agustus 2019.



InterActive QRIS adalah bentuk dukungan PT. InterActive International untuk mendukung program QRIS Bank Indonesia dalam menggalakkan cashless society (pembayaran uang digital).



Mempermudah Pembayaran Semua E-Wallet dengan QRIS
Saat ini, dengan QRIS, seluruh aplikasi pembayaran dari Penyelenggara manapun baik bank dan nonbank yang digunakan masyarakat, dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, donasi (merchant) berlogo QRIS, meskipun penyedia QRIS di merchant berbeda dengan penyedia aplikasi yang digunakan masyarakat.



Proses Settlement atau Pencairan Dana ke Rekening Merchant
Proses settlement atau pencairan dana InterActive QRIS ke rekening merchant dilakukan hanya pada hari & jam kerja. Pada hari minggu dan hari libur atau cuti bersama tidak ada proses settlement.

Proses settlement atau pencairan dana hanya pada hari & jam kerja
Hari minggu dan hari libur atau cuti bersama tidak ada proses settlement
Hari & jam kerja dari Senin sampai Jum'at jam 09.00-17.00
Https://proyek-samarinda.blogspot.com



Situs Resmi QRIS:https://qris.id/homepage/

1 comment for "cara membuat kode barcode pembayaran internasional"

Comment Author Avatar
Sangat membantu sekali...